Mayoritas Kader Demokrat Kampar Sepakat Minta Partai Usung Ardo Nyalon Bupati 

Mayoritas Kader Demokrat Kampar Sepakat Minta Partai Usung Ardo Nyalon Bupati 
Rapat Pleno Demokrat Kampar dihadiri seluruh pengurus kabupaten dan dihadir oleh Sekretaris Provinsi, Arwan Citra Jaya

BANGKINANG- Mayoritas pengurus dan kader Demokrat Kampar solid mendukung Ardo maju menjadi calon bupati pada pilkada 2024 mendatang.

"Kami minta bung Ardo maju nyalon Bupati Kampar," teriak Sariban, kader Demokrat asal Koto Kampar Hulu, sembari diamini oleh mayoritas kader yang hadir pada Rapat Pleno di Stanum Bangkinang Kota, Selasa (15/3/2022).

Kader lain asal Salo, Harmonis mengatakan jika Demokrat tidak mengusung Ardo maju menjadi calon bupati, maka dia akan mengundurkan diri dari partai berlambang Mercy ini.

Hasbi, yang merupakan PAC Kecamatan Kampar juga menyampai aspirasi yang sama pada pengurus partai provinsi yang hadir.

Kata Hasbi, mayoritas kader Demokrat Kampar sepakat menginginkan Ardo diusung oleh partai maju menjadi calon bupati. 

Rapat Pleno ini dihadiri oleh Sekretaris Provinsi Demokrat, Arwan Citra Jaya, dihadiri oleh Ketua DPC, Rahmad Jevary Juniardo atau Ardo, dihadiri anggota DPRD Provinsi Riau, Eva Yuliana, dihadiri pula oleh Toni Hidayat yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar.

Kata Ardo, dalam Rapat Pleno ini membahas pengusulan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Demokrat dalam rangka agenda Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Rapat Pleno ini juga bertujuan untuk konsolidasi di internal pengurus sekaligus ajang silaturrahmi para fungsionaris partai.

Ardo kembali menegaskan, Demokrat memasang target menjadi partai pemenang pada pemilihan legislatif pada tahun 2024 mendatang.

Untuk mengejar target tersebut, Ardo meminta seluruh kader dan pengurus bekerja keras menyukseskan seluruh agenda dan program partai.

Berita Lainnya

Index